Bertengger ke Empat Besar

 Chelsea Libas Huddersfield Town 5-0

Pemain Chelsea Merayakan Gol Gonzalo Higuain 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Double Brace Higuain dan Hazard Bawa Chelsea ke Empat Besar. Chelsea sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 25 EPL. Menjamu Huddersfield Town di Stamford Bridge, tuan rumah tanpa ampun menggilas sang tamu dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan Chelsea dibuat oleh Gonzalo Higuain dan Eden Hazard yang sama-sama mencetak brace pada laga ini sebelum gol tandukan David Luiz mengunci pesta gol The Blues di Stamford Bridge. Bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka, Chelsea langsung tancap gas. Mereka langsung membombardir area pertahanan tim tamu dengan serangan mereka.

Baru tiga menit berjalan, Chelsea sudah mengancam gawang Lossl dengan tembakan keras Ross Barkley dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar dari gawang tim tamu. Tiga menit berselang giliran Huddersfield yang mengancam melalui sundulan Aaron Moy, namun bola masih melambung tipis di atas mistar gawang Chelsea. Setelah mendominasi penguasaan bola, Chelsea akhirnya membuka keunggulan mereka di menit 16. Menerima umpan terobosan dari N'Golo Kante, Gonzalo Higuain berhasil menjaga jarak dengan bek Huddersfield dan melepaskan tembakan yang tidak mampu dihalau oleh Lossl. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul satu gol, Chelsea semakin semangat dalam menyerang. Di menit 21 Chelsea nyaris menambah keunggulan setelah Gonzalo Higuain mendapatkan umpan silang mendatar dari Marcos Alonso, namun bola masih melebar tipis dari gawang sang tamu. Beberapa menit kemudian giliran David Luiz yang mengancam gawang Huddersfield lewat tandukannya, namun bola masih melebar dari gawang Lossl.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar